Bentuk Generasi Yang Unggul, PAUD Al-Paham Wisudakan 35 Peserta Didik Tahun Ajaran 2003/2024

  • Jun 22, 2024
  • PPID Desa Sandik
  • Berita Lobar

Sandik- Wisuda PAUD Al-Paham di Desa Sandik dilaksanakan dengan penuh keceriaan dan kebahagiaan pada Sabtu 22/06/2024. Acara ini berlangsung di PAUD Al-Paham Desa Sandik dengan dihadiri oleh masyarakat sekitar dan seluruh wali murid serta hadir juga Ketua Yayasan Al-Paham H. Pahmi, Kepala Dusun Puncang Sari Timur H. Anam, Sekdes Desa Sandik M. Muaidi dan Salah satu DPRD Lombok Barat yaitu Munif.

Dalam sambutannya, H. Pahmi selaku Ketua Yayasan Al-Paham menyampaikan rasa bahagianya melihat anak-anak yang sudah berhasil menyelesaikan pendidikan awal mereka yang menjadi kebanggaan tersendiri, Ia juga berujar bahwa di PAUD Al-Paham tersebut lebih mengutamakan pendidikan agama dengan mengajarkan Al-quran dan Iqro.

Acara wisuda ini mengukuhkan 35 siswa/siswi yang didampingi oleh orang tua mereka masing-masing. Para orang tua tampak penuh haru dan bangga melihat putra-putri mereka menerima sertifikat wisuda dan piagam.

Muhammad Muaidi juga berpesan kepada masyarakat dan wali murid akan pentingnya menyekolahkan anak di Pendidikan Usia Dini, Ia menyampaikan bahwa menyekolahkan anak di usia dini dapat mengasah kognitif dan perkembangan otak anak sehingga sebelum masuk Sekolah Dasar anak sudah memiliki modal untuk belajar dengan ini pula kita dapat menciptakan generasi yang unggul dengan memperkuat pondasi pengetahaun anak tegasnya.

Suasana wisuda berlangsung penuh haru dan bahagia. Anak-anak yang mengenakan toga kecil mereka tampak antusias dan gembira. Kehadiran semua pihak memberikan semangat dan apresiasi tersendiri bagi para siswa, orang tua, serta para guru di PAUD Al-Paham

Acara ini tidak hanya menjadi momen penting bagi anak-anak yang diwisuda, tetapi juga bagi seluruh keluarga besar Yayasan Al-Paham, masyarakt dan guru-guru yang turut merayakan keberhasilan pendidikan anak-anak mereka sejak dini.