Tendangan Pertama dari Kadis PORA Lombok Barat Membuka Tunamen Futsal KTMB CUP 1 yang Diselenggarakan oleh Karang Taruna desa Sandik

  • Aug 02, 2023
  • PPID Desa Sandik
  • Berita Desa

Sandik, (01/08/2023) Karang Taruna Maju Berkarya Desa Sandik menggelar Turnamen Futsal KTMB CUP 1 di Lapangan Deswin Desa Sandik. Turnamen ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari sejak bulan Juli hingga Agustus dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam  1 Muharram dan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78.

Turnamen Futsal KTMB CUP 1 dibuka dengan tendangan pertama dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Lombok Barat Maad Adnan M.Pd pada pukul 13:30 WITa, Selasa 1 Agustus 2023 di Lapangan Deswin Desa Sandik. Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Kepala Desa Sandik H. Abdul Rahman dan Perangkat Desa lainnya, Kepala Dusun se-Desa Sandik, Pengurus Karang Taruna Maju Berkarya Desa Sandik, KKP UIN Mataram Desa Sandik Babinsa, Babinkamtibmas dan seluruh Club yang akan bertanding hari itu.

Dalam Sambutannya Kepala Desa Sandik H. Abdul Rahman menyampaikan terimakasih kepada Pengurus Karang Taruna Desa Sandik yang terus kompak dalam membanguan sepirit kepemudaan melalui berbagai kegiatan yang telah dilakukan dalam beberapa bulan ini dan dengan digelarnya Turnamen Futsal KTMB CUP 1 2023 diharapkan dapat menjadi katalis dalam mempererat ikatan persaudaran antar pemuda di Desa Sandik sehingga terbentuknya pemuda-pemuda desa yang solid dalam membanguan dan mengembangkan Desa Sandik menjadi lebih baik kedepannya.

Maad Adnan M.Pd selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dalam sambutannya juga menyampaikan tentu ini merupakan kegiatan positif yang dapat mempererat tali silaturrahim antar pemuda yang ada di Desa Sandik dan dengan adanya turnamen-turnamen kecil inilah kita dapat membentuk dan menemukan bibit-bibit baru atlet futsal yang dapat dikembangkan ke tingkat lebih tinggi nantinya, dan tetap jaga seportifitas sehingga Tunamen KTMB CUP yang selanjutnya dapat diselenggarakan kembali karena ini adalah hal baik yang dapat memicu semangat pemuda.

Turnamen KTMB CUP 1 ini diikuti oleh berbagai Club dari masing-masing dusun yang ada di Desa Sandik dan ada juga Club yang terbentuk dari semua Kepala Dusun di Desa Sandik yang turut berlaga pada tunamen ini. Laga pembuka pada Turnamen KTMB CUP 1 yakni Club dari Dusun Sandik Bawak VS Dusun Sandik Atas dan turnamen ini akan berlangsung selama sepekan di Lapangan Deswin Desa Sandik