Kepala Desa Sandik H. Abdul Rahman Secara Resmi Membuka Turnamen Bola Voly Sandik Cup II Se-Pulau Lombok 2023

  • Jul 17, 2023
  • Admin Desa Sandik

Sandik- Bertempat di lapangan bola voly Dusun Puncang Sari Desa Sandik, Open Turnamen Bola Voly Puncang Sari Sandik Cup II Se Pulau Lombok dilaksanakn pada Hari Ahad, 16 Juli 2023 Pukul 16.00 WITa. Turnamen Bola Voly Puncang Sari Sandik Cup II secara resmi dibuka oleh Kepala Desa Sandik, H. Abdul Rahman.

Dalam hal ini turut hadir Kepala Desa Sandik, Sekjend Askab Muhammad Munib, M.KM, Direktur PDAM Giri Menang Mataram Lalu Ahmad Zaini, Ketua BPD Desa Sandik Padil, SH., MH. Kapolsek Batulayar, Danposramil, Babinsa, Babinkamtibmas dan tokoh pemuda serta masyarakat lainnya.

Secara resmi dengan mengucapkan Bismillahirrahmaniraahim H. Abdul Rahman Kepala Desa Sandik membuka Turnamen Bola Voly Puncang Sari Sandik Cup II Se Pulau Lombok 2023 dengan harapan agar kedepannya selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT dan beliau juga memaparkan bahwa turnamen ini diharapkan mampu menjadi stimulus dalam merangsang dan merawat ghirah kepumudaan dan meningkatkan perestasi dalam bidang olahraga pemuda dan Masyarakat Desa Sandik dan masyarakat Lombok Pada Umumnya. Beliau juga menandaskan agar sepanjang turnamen ini para pemain tetap menjaga seportifitas dan rasa persaudaraan.

H. M. Bahrul Pahmi, SH, MH. selaku Ketua Panitia juga menyampaikan terimakasih atas bantuan materil dan moril kepada semua pihak baik panitia dan para donatur yang sudah membersamai dalam mewujudkan turnamen bola voly sandik Cup II ini. Semoga ini menjadi panggung bagi dunia olahraga di Desa Sandik dan Lombok pada umumnya dan semoga kegiatan seperti ini terus dirawat dan diadakan setiap tahunnya.

Turnamen bola voly sandik cup II menggelar pertandingan mulai hari ini dan selenggarakan tiap sore di lapangan bola voly Dusun Puncang Sari dan club yang baru mendapaptar baru 16 club dari berbagai desa di Pulau Lombok