Menjelang Lebaran, PDAM Giri Menang Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Desa Sandik

  • Apr 04, 2024
  • PPID Desa Sandik
  • Berita Lobar

Sandik- Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh bekah sehingga sudah sepantasnya kita untuk berlomba-lomba memupuk kebaikan dan menebar kebermanfaatan di dalamnya agar memperoleh keberkahan. Berbagi di Bulan Suci Ramadhan juga merupakan sebuah teradisi dari berbagai pihak baik personal, lembaga, perusahaan atau yang lainnya demi mengejar keberkahan di Bulan Suci Ramadhan.

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang memberikan bantuan sebanyak 50 paket sembako kepada masyarakat Desa Sandik dengan menyasar masyarakat yang kurang mampu dan jompo paket diserahkan secara langsung oleh Ibu Aini Kurniati, S.Sos, M.Si Diriktur Umum PT. PDAM Giri Menang mewakili Lalu Ahmad Zaini selaku Direktur utama PT. PDAM Giri Menang, bertempat di Aula kantor Desa Sandik pada Kamis, 04/04/2024

Kegiatan di dihadiri oleh Kepala Desa Sandik H. Abdul Rahman dan setaf desa lainnya beserta Kepala Dusun dan dari pihak PDAM diwakili oleh Ibu Aini Kurniati selaku Direktur umum PDAM Giri Menang yang di dampingi oleh beberapa staf di jajaran PDAM Giri Menang.

Dikesempatan ini