HUT Lombok Barat Ke-66, Kepala Desa Sandik Sampaikan Ucapan Selamat

  • Apr 17, 2024
  • PPID Desa Sandik
  • Berita Desa

Sandik- HUT Ke-66 Lombok Barat diharapkan dapat dijadikan sebagai sebuah momentum untuk melahirkan terobosan-terobosan baru inovatif dan membangun sinergisitas dengan seluruh komponen pemerintah dan masyarakat untuk kemajuan Lombok Barat.

Bersamaan dengan perayaan Lebaran Topat Pemda Lobar juga menggelar Perayaan HUT Ke-66 Lombok Barat di gedung putih Kantor Bupati Lombok Barat dengan menggelar Apel Bendera dan kegiatan seremonial lainnya yang turut dihadiri oleh Bupati Lombok Barat H. Sumiatun dan seluruh SKP Lombok Barat.

Baik kemajuan ataupun kemundurun pemerintah kabupaten akan selalu berdampak kepada pemerintahan di bawahnya termasuk desa. Perkembangan/kemajuan desa berada pada garis lurus dengan kemajuan Pemerintah daerah, untuk itu di HUT Ke-66 Lombok Barat ini juga harus menjadi momentum bersama baik pemerintah maupun masyarakat umum dan lembaga-lembaga non pemerintahan lainnya untuk terus bersama-sama bersinergi membangun Inovasi untuk menata Lombok Barat menjadi lebih baik.

H. Abdurrahman selaku Kepala Desa Sandik juga menyampaikan ucapan selamat atas HUT Ke-66 Lombok Barat semoga di ke-66 tahun ini Lombok Barat menemukan Gold Away untuk menuju Lombok Barat yang lebih maju dan inovatif sesuai dengan yang diharapkan. Kepala Desa Sandik yang kerap dipanggil Aji Mang itu juga menambahkan semoga di tahun ini menjadi tahun-tahun terbaik Lombok Barat untuk Lombok Barat lebih berperestasi dan meningkatnya SDM serta perekonomian di wilayah Lombok Barat sehingga dapat dirasakan sampai segment masyarakat yang paling bawah dengan terciptanya pemerataan ekonomi.

Di usia Kabupaten Lombok Barat yang ke-66 tahun ini, pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Lombok Barat terus mengalami perkembangan dan kemajuan yang dapat di lihat dari beberapa perestasi Lombok Barat